close
close
iklan 120 x 600 kiri

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Domino99 - Menjadi cantik pasti adalah idaman setiap wanita pada umumnya. Namun ada sebagian wanita cewek cantik ingin berparas seperti layaknya muka barbie. Seperti wanita di bawah ini, sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global bukan karena torehan prestasi, melainkan fisiknya yang tak kalah mirip bak boneka barbie.

Berikut daftar wanita berparas seperti boneka barbie.

Venus Angelica

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Awal ketertarikan Angelic pada dunia anime, dimulai saat ia pernah tinggal di jepang selama beberapa tahun. Dan pada saat itulah ia mulai merubah gaya hidupnya. Wanita yang dikenal sebagai Venus Angelica ini telah membuat dirinya semirip mungkin untuk seperti mangga atau tokoh anime lainnya. Venus Angelica juga kerap mengunggah 78 video dari petunjuk make up hingga fashion. Lewat media sosial Venus Angelica berhasil menarik perhatian penggemarnya, 13 ribu penggemar bahkan dikabarkan akan terus meningkat.

Alodia Gosiengfiao

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui  telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia, tampil di berbagai majalah, koran dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat @87 pada tahun 2009. Domino 99

Charlotte Hothman

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Charlotte Hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling hanya untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini sangat terobsesi dengan boneka barbie sampai-sampai dia melakukan operasi plastik yang membuatnya mirip dengan boneka kesayangannya. Charlotte juga telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus miliknya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan barbie sejak ia berusia 3 tahun.

Dakota Rose

Wanita Yang Berparas Mirip Boneka

Dakota Rose adalah gadis camtik yang memilih untuk hidup bak seorang barbie dalam kehidupan nyata. Perawakan gadis ini terlihat mirip sekali dengan boneka, bahkan sangat sempurna jika dibandingkan dengan wajah boneka barbie. Rose tidak memiliki bakat tertentu, ia hanya bisa bedandan dengan mengenakan pakaian boneka klasik, dan melambaikan halo di kamera. Domino99


0 comments: