close
close
iklan 120 x 600 kiri

Heboh ! Muzamil Beri Tantangan Buktikan Chat Rizieq Berhadiah Fortuner!

Heboh ! Muzamil Beri Tantangan Buktikan Chat Rizieq Berhadiah Fortuner!


Sebuah Media Sosial Facebook kembali dihebohkan oleh seseorang bernama Uskub Muzamil,

Orang ini dengan berani menantang kepada siapapun yang berhasil membuktikan foto Chat Rizieq akan diberikan hadiah sebuah mobil fortuner miliknya! qiu qiu

Mungkin karena bukti kecintaannya kepada Pimpinan FPI Rizieq Syihab, Muzamil menyebarkan foto dengan postingan menantang lewat akun facebook.

Hingga kini postingan yang diberikan suda 1138 kali dibagikan tentu angka ini bukan sedikit dan membuat foto postingan tersebut cepat viral dan ditanggapi Netizen.

Dengan foto sambil berdiri di depan mobil fortuner miliknya dengan nomor polisi BD 99 MZ, Uskub Muzamil pun meninggalkan pesan. qiu qiu

"Semua ini saya lakukan, saya Uskub Muzamil pingin tau mereka yang berkoar-koar di media memfitnah HRS dan mengiyakan tukang fitnah mampu mempertanggungjawabkan enggak dengan fitnahnya. Dan sampai saat ini belum ada kelihatan menerima tantangan ini. saya masih menunggu," tulisnya.

Namun hingga detik ini belum ada satu pun penantang yang berani membuktikan chat mesum Rizieq, Belum ada tanggapan saat coba dikonfirmasi oleh pihak wartawan.
qiu qiu


0 comments: