close
close
iklan 120 x 600 kiri

Keterlibatan Perwira Polres Sibolga dalam peredaran Narkoba, ini Tanggapannya

Keterlibatan Perwira Polres Sibolga dalam peredaran Narkoba, ini Tanggapannya

Qiu Qiu news | Tercoreng lagi nama kepolisian akibat salah satu perwiranya yang melakukan kegiatan ilegal Narkoba, bukannya memberantas narkoba, Aiptu S malah ikut terlibat dalam peredarannya puluhan kg Sabu dan kini seorang lagi perwira polisi bernama AKP HS ikut terlibat didalamnya. 

tersangka narkoba polisi


Dengan ini berarti sudah ada 2 nama perwira polisi yang terlibat dalam peredaran narkoba di Polres Sibolga, adanya perwira lain yang terlibat masih terus diselidiki oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol  Rina Sari Ginting.

Rina membenarkan penangkapan AKP HS dan mesesalkan perbuatannya yang melibatkan perwira polisi.  Qiu Qiu

"Ini membuktikan upaya Polda Sumut melakukan bersih-bersih ke dalam. Jadi siapa pun anggota yang terlibat akan diproses," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (18/7).

Kejadian penangkapan AKP HS masih belum jelas, namun menurut kabar, HS ditangkap bersama dengan ASH warga Lubuk Tukko Pandan Tapteng. Qiu Qiu

Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti berupa Sabu yang dibungkus plastik asoy dan tisu, juga sebungkus rokok berisi sabu yang dibungkus plastik asoy dan 9 bungkus berisi sabu dan 2 alat isap sabu serta 2 unit ponsel ikut disita guna bahan penyelidikan.


Mereka ditangkap saat berada di kafe rindu alam, petugas memaksa berhenti kendaraan ASH dan saat digeledah AKP HS bersama mereka.

Saat diperiksa, AKP HS sempat meminta izin ke kamar mandi di sekitar halaman kafe, Polisi yang curiga mengikuti AKP HS dan benar saja , HS terlihat membuang sesuatu dan ditemukan satu paket sabu yang dibungkus dengan tisu untuk menhilangkan barang bukti. Qiu Qiu

Dari sinilah Polisi langsung mengeledah rumah kediaman AKP HS. mengenai kronologi serta motif pelaku, Rina masih enggan berkomentar. Dia meminta wartawan untuk menanyakan pada pihak Polres Tapteng.

0 comments: