close
close
iklan 120 x 600 kiri

Remaja mengalami kejang-kejang karena berfoto Selfie

Remaja mengalami kejang-kejang karena berfoto Selfie

Siapa yang tidak mengenal kegiatan berselfie ria? Sehabis makan, ambil foto selfie, mau tidur, ambil foto selfie, Kegiatan satu ini memang tidak bisa terlepas dari kebiasaan, Khususnya anak Muda. domino 99



Tapi terlepas dari semua itu. Terdapat sebuah laporan unik mengenai Selfie dimana seorang remaja pria muda di Kananda mengalami Kejang- kejang setelah melakukan Selfie ! domino 99

Setelah diselidiki lebih lanjut, pelaku selfie ini dikatakan mengalami kondisi Epilepsy selfie, yang dijelaskan oleh beberapa ahli kedokteran.

Menurut penilaian dokter, epilepsy Selfie cendrung terjadi diakibatkan dari cahaya flash yang mengarah langsung ke wajah dalam jarak yang dekat. 
domino 99

Terbukti dari beberapa uji laboratorium dimana seorang remaja gadis melakukan kegiatan selfie selama 3 kali sehari.

Walaupun tidak mengalami kejang-kejang gadis ini mengaku mengalami sedikit masalah setiap terkena cahaya yang secara cahaya matahari yang menembus pepohonan.

Ditemukan dalam aktivitas otak  gadis remaja ini  terdapat dua lonjakan yang tidak biasa yang disinyalir ini penyebab terjadinya Epilepsy Selfie.

Salah satu jenis selfie yang memiliki respons fotosensitivitas terhadap selfie, biasanya penyakit ini dipicu oleh lampu berkedip kedip. domino 99

Pada Tahun 1997 ada laporan di Jepang tentang orang-orang yang mengalami kejang karena acara TV pokemon. 

Dikatakan dalam film tersebut terlihat pemberian efek cahaya yang berubah-ubah dan berkedip kedip sehingga memicu epilepsy ini.








0 comments: