close
close
iklan 120 x 600 kiri

Penyebab Jerawat Bisa Diketahui Dari Letaknya

Penyebab Jerawat Bisa Diketahui Dari Letaknya

Penyebab Jerawat Bisa Diketahui Dari Letaknya

Domino99 - Bagi anda semua mendengar kata jerawat pasti yang terlintas adalah benjolan kecil di wajah yang membuat penampilan anda kurang mempesona lagi. Jerawat sudah menjadi sesuatu yang menjengkelkan apalagi untuk kaum perempuan. Apalagi kalau jerawat itu tak kunjung hilang, malah sering muncul kembali. Hal yang perlu diperhatikan adalah letak tumbuhnya jerawat karena itu berhubungan dengan penyebab jerawat tersebut. Jika sudah begitu jerawat akan lebih mudah diatasi.

Berikut dibawah ini penyebab jerawat dari letaknya. Domino 99


Jerawat di dahi
Jerawat di dahi biasa berhubungan dengan sistem pencernaan. Jika jerawat anda muncul di dahi berarti anda harus memperhatikan pola makan anda.

Jerawat di pelipis dan sekitar telinga
Kalau jerawat yang muncul di pelipis dan sekitar telinga adalah berhubungan dengan kesehatan ginjal. anda harus banyak minum air putih untuk mengatasinya.

Jerawat di hidung
Jerawat yang muncul di hidung berhubungan erat dengan jantung loh. Munculnya jerawat di hidung mengindikasikan kesehatan jantung anda.

Jerawat di pipi
Jika di pipi muncul jerawat berarti sistem pernapasanmu sedang tidak baik. Cara mengatasinya tentu dengan memperhatikan udara yang kamu hirup.

Jerawat di dagu
Jerawat di dagu berkaitan dengan stress dan perubahan hormonal. Biasa terjadi ketika masa puberitas atau mengalami menstruasi.

Jerawat di leher
Jerawat di leher adalah sebuah pertanda bahwa tubuh kamu sedang melawan bakteri jahat untuk menghindari penyakit. 


0 comments: