close
close
iklan 120 x 600 kiri

Gadis Difabel Dengan Gaji Rp 391 Juta Perbulan

Gadis Difabel Dengan Gaji Rp 391 Juta Perbulan

Gadis Difabel Dengan Gaji Rp 391 Juta Perbulan

Domino99 | Saat cerita ini dimuat di stasiun TV lokal. Nitcharee Peneakchanasak baru-baru dengan cepat menjadi sorotan warga Thailand saat dirinya dinobatkan sebagai pemenang kompetisi acara talkshow TV 'Best job in Thailand'.

Pekerjaan yang membuat dirinya menang Nitcharee merupakan pekerjaan untuk jabatan sebagai surveyor tingkat kebahagiaan pasien. Sebuah pekerjaan yang telah menarik perhatian luas dengan tawaran pekerjaan yang unik di World Medical Hospital, Bangkok, Thailand. Ia akan dibayar satu juta baht atau setara dengan Rp 391 juta per bulan, dengan kontrak selama enam bulan.

Gadis ini juga kehilangan dua kakinya pada saat dia berusia 21 tahun. Kehilangan kakinya ini disebabkan dalam sebuah kecelakaan di jalur MRT Singapura pada 2011. Meski smpat kehilangan kedua kakinya di usia muda. Nitcharee tetap bersemangat menjalani hidupnya dengan maksimal.

"Saya pikir saya memenangkan kompetisi ini karena saya percaya pada diri sendiri. Saya menunjukkan kepada mereka bahwa inilah yang saya sukai. Plus saya telah mengatasi kecelakaan ini, yang merupakan pengalaman unik. Saya berencana untuk fokus pada pasien yang mengalami tantangan fisik" kata Nitcharee kepada BBC. Domino99

Baca juga : Meski Berusia 42 Tahun Wamita Ini Tetap Seperti Gadis Remaja

Sementara itu, dengan gaji yang mengesankan tersebut, mahasiswi jurnalistik Universitas Thammasat Bangkok ini mengungkapkan akan menggunakan uang tersebut untuk membeli sepasang kaki palsu baru.

Tidak hanya berpenghasilan tinggi di dalam pekerjaannya, Nitcharee juga cantik dan baik hati.  Domino99


Gadis Difabel Dengan Gaji Rp 391 Juta Perbulan

Gadis Difabel Dengan Gaji Rp 391 Juta Perbulan

0 comments: