close
close
iklan 120 x 600 kiri

Fakta Mengejutkan Mengenai alas pada kaki

Fakta Mengejutkan Mengenai alas pada kaki

Domino99 | Apakah anda sudah mengetahui fakta dari pemakaian sendal jepit. Pernah merasakan kakinya sakit dan capek usai berjalan menggunakan sendal jepit? Padahal kitanya nggak main yang aneh-aneh lho. Kita juga nggak berjalan terlalu jauh. 

Setelah mengamati ternyata permasalahan sebenarnya ada pada model alas kaki yang teman-teman pilih loh. 

Setelah ditelusuri ahli penyakit bernama Michael Harrison-Blount bilang, "alas kaki yang sepenuhnya flat atau datar hanya akan bikin jari-jari dipaksa mencengkeram, otot kecil di bawah kaki juga jadi mudah lelah serta sakit dan yang paling parah adalah lengkungan kaki juga nggak ada yang nyaggah. 

Contoh gambar dibawah ini : Domino99

Fakta Mengejutkan Mengenai alas pada kaki

 Apa sih perbadaan dari alas kaki flat, walau ada yang punya kaki datar, tapi itu kan jarang banget. Kebanyakan orang punya tekstur kakinya ya yang normal, jadi ada melengkunnya sedikit.

Nah kalau kaki kamu memang termasuk normal atau high, maka sandal jepit rumahan dan flat shoes bukanlah untukmu. Pakar ahli telah meneliti dan menyarankan gunakan alas kaki yang  disertai hak setinggi 2-3 cm. Tinggi haknya sebaiknya nggak kurang atau lebih dari itu, supaya kaki nggak sampai bermasalah. Kalau hak sepatu / sandalnya kurang atau lebih dari itu, maka kaki jadinya harus bekerja 3x leih keras dari semestinya. Begitu seterusnya.


Jadi kiranya anda sekarang bisa memiliki bagian alas kaki yang cocok untuk anda gunakan. Jangan sampai menyiksa kaki sendiri yah netizen, pilih yang lebih cocok dan sesuai kaki anda. Maka rasa nyaman dalam pergerakan akan lebih mudah dan tidak sulit. Domino99

0 comments: