close
close
iklan 120 x 600 kiri

Balasan SMS Wanita Ini Bikin Melongo

Balasan SMS Wanita Ini Bikin Melongo

Balasan SMS Wanita Ini Bikin Melongo

Domino99 - Seorang wanita menarik uang di mesin ATM, entah karena sistem yang error atau faktor keberuntungan atau memang sudah rejeki wanita ini ketika menarik uang di mesin ATM. Ternyata ATM memberikan uang 10 kali lipat lebih banyak dari jumlah yang dia ambil. Karena hal inilah akhirnya pihak bank mencari dia untuk mengembalikan uangnya.

Namun gilanya wanita ini membalas pesan dari bank tersebut dengan 1 pesan SMS yang bener-bener bisa buat kalian melongo membacanya.

Penasaran sama isi SMS-nya? Ini isi SMSnya ..

- Tolong pagi jam 7 sampai jam 8 atau malam jam 1 sampai jam 9 datang ke rumah saya untuk mengambil, jam-jam lainnya adalah jam kerja dan istirahat, tidak menerima tamu. Domino99

- Setelah sampai di depan gerbang rumah, tolong ambil nomor urut antrian terlebih dahulu, kemudian bagi nomor yang belum disebutkan bisa menunggu di belakang garis kuning pembatas. 

- Tolong bawa kartu pengenal pribadi dan ambil formulir di kakek saya, kemudian tanda tangan.

- Kalau ada pertanyaan lainnya, akan di kenakan charge 2 dollar untuk masing-masing pertanyaan.

- Setelah selesai, tolong membayar biaya administrasi sebesar 4 dollar, kemudian menuggu 20 hari kerja dan mengambil ke rumah saya setelah selesai dan ulangi langkah pertama kedua dan ketiga.


Memang balasan SMS yang bikin melongo yah. Domino 99

0 comments: