close
close
iklan 120 x 600 kiri

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

7 Hewan Yang Diketahui Maniak Seks

Domino99 - Sama dengan manusia, sex juga merupakan kebutuhan wajib bagi hewan. Baik bagi manusia maupun hewan sex merupakan ritual wajib untuk mendapatkan keturunana. Bicara tentang sex ternyata ada juga hewan dengan tingkatan sex kategori maniak. 

Nah, apa saja sih hewan yang terbilang memiliki maniak sex tinggi ini. Yuk dilihat di bawah ini :

Panda

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Panda merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan, itulah pendapat kita jika pertama kali melihat panda. Tapi di sisi lain Panda terkenal sebagai hewan yang lamban dan hanya menghabiskan sebagian waktunya untuk makan dan tidur. Ternyata dalam hubungan sex Panda tergolong unik, karena fantasi sex dari panda tergolong unik. Jika panda betina yang di dan dan dengan sebuah kostum khusus. Pada jantan pada umumnya akan menunjukan reaksi meningkatnya libido atau gairah sexnya menigkat.

Antelop Topi

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Antelop Topi betina biasanya akan melakukan perkawinan dengan hingga lebih dari 5 pejantan secara bergantian. Jadi saat proses kawin ini, biasanya akan ada beberapa pejantan yang "mengantri" untuk kawin dengan seekor betina secara bergantian. Maniak juga yah.

Ular Garter Timur

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Proses seks ular Garter Timur tergolong sangat unik, pasalnya ular ini akan kawin dengan puluhan ekor ular bahkan ribuan ular. Dalam prosesnya ular jantan ini akan terlibat pertarungan sengit untuk dapat kimpoi dengan si betina dengan cara saling berdesakan satu sama lain dan berusaha sedekat mungkin dengan betinanya. Sedangkan si ular bertina biasanya akan diam saja dan pasrah sambil menunggu ular jantan yang akan kimpoi dengannya.

Gajah Laut Utara

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Gajah laut ini biasanya akan terlihat berjemur di wilayah sepanjang pantai california. Hewan ini sudah terkenal sebagai maniac sex, karena sepanjang hidupnya seekor gajah laut jantan bisa kawin dengan 50-100 betina dan menghasilkan lebih dari 500 ekor anak.

Bonobo

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Bonobo sepertinya hewan yang bisa menikmati sex, karena mereka tak hanya berhubungan sex saat masa kawin namun juga kapanpun mereka mau. Hewan ini juga mengenal oral sex yang biasa dijadikan sebagai salam perkenalan terhadap anggota baru dalam koloninya.

Lumba-Lumba

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Lumba-Lumba sering diesbut sebagai mamalia laut paling pintar di dunia. Namun tahukah kalian kalau hewan yang sering di gambarkan sebagai makhluk lucu dalam film-film ini sebenarnya merupakan maniac sex. Hewan ini sering kali mencoba berhubungan sex dengan spesies lain hingga benda-benda mati.

Tikus Antechinus

7 Hewan Yand Diketahui Maniak Seks

Inilah raja dari segala raja dalam urusan sex di kerajaan binatang. Tikur Antechius merupakan salah satu hewan marsupial berukuran kecil yang aktif pada malam hari. Dalam kesehariannya untuk urusan sex Tikus Antechius biasa melakukannya hingga 14 jam sehari. Dalam hidupnya, sex sudah seperti ritual akhir bagi Tikus Antechius. Bahkan tikus jantan ini rela sex sampai kelelahan dan mati saking maniac sexnya. Domino 99




0 comments: