close
close
iklan 120 x 600 kiri

Viral, Ditemukan Cacing Berbentuk Seperti Makhluk Luar Angkasa

Viral, Ditemukan Cacing Berbentuk Seperti Makhluk Luar Angkasa

Viral, Ditemukan Cacing Berbentuk Seperti Makhluk Luar Angkasa

Domino99 | Video viral cacing berbentuk seperti makhluk luar angkasa ini, telah mengejutkan dunia internet. 

Video yang diupload ini bahkan telah dilihat lebih dari sepuluh juta kali. Lantas cacing jenis apakah itu? Dan bagaimana videonya? Simak untuk lebih lanjut dibawah ini.

Cacing seperti yang kita kenal pada umumnya pasti berbentuk panjang, elastis dan tidak memiliki wajah layaknya hewan lainnya. Tapi video yang beredar di sosial media, yang menunjukan seekor cacing sedang berjalan dan memiliki bentuk hampir mirip seperti makhluk dari luar angksa. Seperti film-film yang dibuat sedemikannya.

Berawal dari seorang pendaki asal malaysia yang bersama keluarganya sedang mendaki, dan menemukan apa yang dia yakini sebagai seekor ular. Tapi sebenarnya, itu adalah 'cacing martil' (Bipalium), spesies cacing pipih terbesar di dunia. Domino99

Namun siapa sangka, jika cacing ini dianggap invasif di Amerika Serikat dan Eropa.

Setelah mengunggah video ini di media sosial, temuan cacing ini telah dibagikan lebih dari 82.000 kali di malaysia. serta ada juga beberapa tanggapan dan komentar yang berasal dari netizen. Ada yang memberitahukan kepadanya bahwa dia telah menemukan salah satu spesies planarian paling aneh di dunia.


Ada juga yang berkata bahwa itu adalah cacing Hammerhead Worm dan masih banyak komentar lainnya dari netizen yang melihat video tersebut. Domino99

Untuk melihat video cacing alien KLIK DI SINI

0 comments: