close
close
iklan 120 x 600 kiri

Alat Ini Akan NYETRUM Jika kalian Berbohong


Domino 99 Tes kebohongan, atau yang disebut lie detector merupakan suatu metode untuk mengetahui apakah dari ucapan kalian itu adalah"bohong" atau "jujur".

Tes ini diperlukan biasanya karena si penjawab mengatakan bahwa dia berbicara "jujur" sedangkan pihak lainnya merasa perkataanya itu "bohong. Mana yang benar ? maka lie detector yang menentukannya sekarang.

Artikel Terkait : Cara Mudah untuk mengetahui kelebihan dan bakat kita

Domino qiu qiu Cara kerjanya, alat ini akan mendeteksi beberapa sensor yang dipasang di tubuh, lalu masing-masing sensor ditampilkan dalam masing-masing jari. Dari 5 jari itu kemudian di-"baca" dan kemudian ditentukan apakah si penjawab itu berbohong atau tidak.


Pada dasarnya seorang manusia, yang satu menciptakan metode mencari bohong"" atau jujur"", yang lain mencari cara agar tidak diketahui bohong"" atau jujur". Bandarq Seperti di artikel yang pernah saya baca ada arikel yang menuliskan "how to cheat a polygraph test" disana ada cara-cara bagaimana mengelabui lie detector.

Namanya juga alat ciptaan manusia, tentu ada kelemahannya. yang tidak bisa di kelabui hanyalah ciptaan Tuhan Yang maha Esa. Tapi alat ini setidaknya akan cukup memuaskan jika kalian sedang bermain dengan teman atau sahabat kalian. Domino QQ

0 comments: