close
close
iklan 120 x 600 kiri

Cerita Kerabat dari Pelaku "Mulyadi" Penusukan Sadis terhadap Brimob

Cerita Kerabat dari Pelaku "Mulyadi" Penusukan Sadis terhadap Brimob 

Qiu Qiu News | Setyo Wasisto, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jendral Polisi Setyo Wasisto mengatakan bahwa Pelaku penusukan tehadap dua anggota Brimob dikarenakan penganutan yang salah tentang konten Ilegal ISIS dan Khalifah.



Hal ini pun diperkuat oleh saksi yang tak lain adalah Teman SMA pelaku yang menginap dua hari sebelum kejadian penusukan berlangsung.

Menurut Setyo ( teman SMA pelaku ) saat menginap dirumahnya, dia tidak menaruh curiga bahwa Mulyadi ( pelaku ) akan berencana jahat. Qiu Qiu

Meski ada sedikit kejanggalan yang terlihat, seperti Mulyadi selalu asik membaca artikel lewat ponselnya. 

Saat diintip sedikit, isi dari bacaan tersebut ternyata berasal dari website yang mengandung konten radikal.

Karena Setyo pun terlihat membaca isi ponsel tersebut, Mulyadi pun mulai angkat bicara dan membeberkan pendapatnya mengenai ISIS dan Khalifah adalah yang benar.

Setyo yang tak mau memicu perdebatan pun hanya meng-iyakan dan mengajak Mulyadi untuk  berbincang hal yang biasa. Tak diduga kejadian penusukan brutal berlangsung di kemudian hari.

Selain Setyo, Densus88 juga sudah menahan seorang lagi teman Mulyadi yang menjadi pedagang di Roxy Bekasi. 

Kini mereka  berdua menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas pembunuhan berencana Mulyadi yang menewaskan salah satu oknum Brimob  di pos penjagaan. Qiu Qiu


0 comments: