close
close
iklan 120 x 600 kiri

Pekerjaan Paling Enak Di Dunia, Memelintir Puting Artis

Pekerjaan Paling Enak Di Dunia, Memelintir Puting Artis

Pekerjaan Paling Enak Di Dunia, Memelintir Puting Artis

Domino99 | Bosan dengan pekerjaan yang biasa? Kali ini ada pekerjaan paling enak di dunia loh, pekerjaannya cuma memelintir puting artis.

Apalagi puting susu identik bagian paling sensitif pada payudara perempuan yang tidak boleh disentuh oleh laki-laki manapun kecuali suami sendiri. Kalaupun ada laki-laki lain, mungkin saja dia seorang nipple tweaker profesional. Pekerjaan seperti apakah itu? Baca sampai habis biar anda mengerti. 

Nipple tweaker atau bisa disebut juga sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya sudah pasti melintirkan atau memberikan gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras.

Dalam dunia model majalah dewasa. Sesi pemotretan model majalah dewasa, kadang dibutuhkan puting susu untuk tampil sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vugar karena masih mengenakan pakaian. Untuk itulah Nipple tweaker berkerja membuat puting keras. Domino99

Kadang sebagian model perempuan juga melakukannya dengan cara meraba puting susunya sendiri. Namun hal seperti ini kadang tidak membuat nyaman para model untuk meraba-raba payudaranya sendiri.


Dari sinilah kabarnya sang model punya cara lain agar tidak perlu meraba payudaranya sendiri. Yah, itulah tadi, para model seksi ini memperkerjakan seorang asisten penata rias untuk merangkap sebagai nipple tweaker. Domino99

0 comments: