close
close
iklan 120 x 600 kiri

Foto Ular Terpanjang Dan Terbesar Di Dunia

Foto Ular Terpanjang Dan Terbesar Di Dunia

Foto Ular Terpanjang Dan Terbesar Di Dunia

Domino99 | Hewan satu ini merupakan hewan yang sudah tersebar hampir di seluruh dunia, mulai dari gurun yang panas hingga dinginnya kutub, ular masih bisa ditemukan.

Ular diperkirakan sudah ada sejak era Dinosaurus, layaknya buaya dan komodo. Berkat kemampuan beradaptasi dengan lingkungannya, sehingga mampu bertahan hidup hingaa saat ini sekaligus memiliki ragam jenis.

Untuk ukurannya sendiri pernah ditemukan fosil ular terbesar yang pernah ditemukan oleh arkeolog adalah ular Titanboa, yang memiliki panjang hingga 13 meter dengan berat 1.1135 kilogram. 

Tapi foto usang diatas memperlihatkan, seekor ular dengan panjang 90 meter. yang bisa menggeser posisi Titanboa sebagai ular yang terbesar dan terpanjang.

Bagi kalian yang bertanya-tanya tentang keaslian foto tersebut atau benarkah ular dalam foto tersebut merupakan ular terpanjang dan terbesar didunia. Kalian bisa melihat sendiri dengan mengklik tombol di bawah ini. Domino99



Ada beberapa fakta yang disebutkan di dalam video tersebut, termasuk keaslian foto yang memang sudah diverifikasi oleh sebuah grup fotografi.
Namun kebenaran tentang ular ini dan dari jenis apa masih berupa tanda tanya. Pasalnya, bangkai atau sosok ular ini belum pernah ditemukan hingga saat ini. Domino99

0 comments: